'/> Kode Biss Key Trans Tv Piala Dunia 2018 Malam Ini -->

Info Populer 2022

Kode Biss Key Trans Tv Piala Dunia 2018 Malam Ini

Kode Biss Key Trans Tv Piala Dunia 2018 Malam Ini
Kode Biss Key Trans Tv Piala Dunia 2018 Malam Ini
Biss Key Trans Tv Piala Dunia 2018 Malam Ini. Sudah siapkah anda menyaksikan momen penting sepakbola dunia FIFA World Cup 2018 Russia ke 21, kita tunggu saja statiun channel Trans Tv yang memilki hak siar Piala Dunia ini tidak mengacak siarannya, apabila ternyata diacak diharapkan arahan Biss key untuk membukanya terutama untuk siaran live piala dunia malam ini.

Ajang pergelaran akbar sepak bola antar negara yang mewakili tiap Benua akan berlangsung dan mulai tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2018 di negara Rusia, perhelatan Piala Dunia ini akan secara eksklusif ditayangkan di stasiun channel Tv seluruh dunia partner world cup  via satellite dan kabel, UHF dan salah satunya tv swasta Indonesia PT Trans Corp ini.

 Sudah siapkah anda menyaksikan momen penting sepakbola dunia FIFA World Cup  Kode Biss Key TRANS TV PIALA DUNIA 2018 Malam Ini

Update arahan biss key Trans tv. sendiri sangat gampang dibuka dan untuk menemukannya sudah tersedia forum, situs sosmed Facebook-Twitter dan pula blog ibarat ciriseo ini yang membahas Biss key tv satelit ini, namun apabila bukan acakan biss tidak sanggup dibuka acakannya, semoga saja channel Trans Tv menggunakan jenis acakan Biss biar sanggup menyaksikan kembali siaran eksklusif sepakbola kembali cling.

Ada beberapa langkah cara membuka acakan Trans Tv untuk receiver Parabola Mpeg 2 sanggup eksklusif ke sajian INFO pada pengaturan receiver, Mpeg4 cukup menekan tombol khusus yang ada di remote control untuk memasukan arahan unik biss.

Baca juga :

Langsung saja bagi anda yang membutuhkan update biss key Trans Tv  terbaru malam ini sudah tersedia dibawah ini

Kode Biss Key TRANS TV 2018 Malam Ini Di Satellite Telkom 3S

Biss Key Trans Tv :2A 2B F5 4A 53 D3 51 77

Catatan : Apabila arahan biss key diatas tak berfungsi, mungkin jenis acakan bukan jenis biss, alternatifnya sanggup diakses bagi yang Tv berlangganan dan antena UHF.

Agar nanti ingin cepat mencari lagi blog ini silahkan dipencarian google ketikan kata Biss key Trans Tv ciriseo.

NAMA CHANNEL TRANS TV
SATELLLITE : TELKOM 3S
FREKUENSI : 3589 MHZ
POLARITAS : H
SYMBOLRATE:  6000 MHZ
VPID : 33
APID :36
PCR PID : 33
SID : 0001

Baca juga : Update Biss Key Trans7 2018 Terbaru

Alternatif :
Nama channel: CNC
Satellite : Apstar 6 -134.0E
Transponder :4051 H 9628
Biss arahan : CB F8 1E E1 E3 34 73 8A

Sebelum menutup halaman ini perihal biss key diatas ada baiknya Anda meluangkan waktu dulu untuk berkomentar dengan topik di atas, mungkin saja arahan biss key trans tv malam ini sudah berubah, maka Saya sebagai Admin mendapatkan masukan yang membangun untuk menyempurnakan kalau ada kata yang salah atau Anda mau menambahkan silahkan Saya terima sarannya.

Baca juga : Frekuensi FTA Thailand Di Satellite Thaicom 5/6

Itulah klarifikasi perihal biss key trans tv malam ini semoga bermanfaat bagi anda pengemar sepakbola dunia pada ajang World cup 2018, Terima kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar