'/> Frekuensi O Channel Terbaru Di Satelit Palapa D -->

Info Populer 2022

Frekuensi O Channel Terbaru Di Satelit Palapa D

Frekuensi O Channel Terbaru Di Satelit Palapa D
Frekuensi O Channel Terbaru Di Satelit Palapa D
Frekuensi O Channel Terbaru 2018. Siapa yang tak kenal dengan salah satu stasiun televisi sawata Indonesia adalah O Channel yang menghadirkan bermacam-macam hiburan di rumah anda ibarat aktivitas olahraga liga 1 Indonesia, religi, talk show, isu dan banyak pula yang lainnya, O Channel sendiri milk perusahaan besar berjulukan Emtek grup dan mematangkan dibidang penyiaran pada O Channel sebagai tv paling terkenal dikala ini.

Frekuensi O Channel Mpeg 2 Dan Mpeg 4. Untuk sanggup menikmati siaran dari stasiun tv O Channel sanggup dengan memakai antena parabola ukuran 8 hingga 10 feet dan receiver format mpeg2 dan mpeg4, kualitas sinyal O Channel terbilang setabil pada beam Indonesia, dan sanggup diterima dengan antena biasa UHF mhz. Cara menemukan frekuensi O channel dengan cara scan otomatis dan manual dengan memasukan satu satu instruksi frekuensi dan simbolratenya. Kualitas gambar video O channel sudah jernih sekali dan peningkatan ini untuk kepuasaan pelanggannya.

Frekuensi O Channel Terbaru Di Satelit Palapa D Frekuensi O Channel Terbaru Di Satelit Palapa D

Kode frekuensi dan simbolrate O Channel sama dengan frekuensi Indosiar, cuma yang membedakan instruksi video pid, audio pid dan pcr, seimbangkan penerimaan sinyal jangan hingga pada satu channel tv lebih dari 65% maka akan berimbas chanel lain kecil atau kurang dari 25%, rata-rata sinyal optimal cukup 45% saja sudah cling.
Baca juga : Channel Frekuensi Tv Satelit Palapa D Dan Telkom 3S

lebih lengkapnya inilah instruksi frekuensi O channel terbaru di satelit palapa D sebagai berikut ini:

FREKUENSI O CHANNEL TV PARABOLA MPEG2 DAN  MPEG 4 TERBARU


Nama Channel : O Channel
Satelit : Palapa D
Posisi :  113.0°E
Transponder : 3835 H 7000 Mpeg2
Frekuensi O Channel : 3836
Pol : Horizontal
Simbol Rate  O Channel : 7000
PCR PID : 512
Video PID : 512
Audio PID : 4112

Transponder  : 4732 H 12250 Mpeg4
Satelit : Palapa D
Frekuensi  : 4732
Pol : Horizontal
Simbol Rate : 12250
PCR PID :3001
Video PID : 3001
Audio PID : 3002

Baca juga untuk penggemar bola : Bis Key O Channel Liga 1 2018 Malam ini

Sebelum menutup halaman ini perihal frekuensi tv O channel ini ada baiknya Anda meluangkan waktu dulu untuk berkomentar dengan topik di atas, mungkin saja instruksi frekuensi o chanel di atas sudah berubah maka Saya sebagai Admin mendapatkan masukan yang membangun untuk menyempurnakan jikalau ada kata yang salah atau Anda mau menambahkan silahkan Saya terima sarannya.

Baca juga :

Terima kasih anda sudah singgah di ciriseo blog dan biar artikel perihal biss key o channel malam ini terbaru 2018 bisa bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar