'/> Cara Daftar Grabfood Solusi Bisnis Restoran Dan Makanan Berkualitas -->

Info Populer 2022

Cara Daftar Grabfood Solusi Bisnis Restoran Dan Makanan Berkualitas

Cara Daftar Grabfood Solusi Bisnis Restoran Dan Makanan Berkualitas
Cara Daftar Grabfood Solusi Bisnis Restoran Dan Makanan Berkualitas
Cara Bergabung Dengan GrabFood Solusi Bisnis Restoran. Indonesia populer dengan bermacam-macam jenis masakan lezat dan tak kalah dengan jenis makan siap saji dari luar negeri. Seperti masakan dari Restoran maupun Rumah makan sampai ke masakan berkualitas pinggir jalan (pedagang kaki lima). Melihat banyaknya masakan berkualitas ini, pihak Grab menerbitkan satu layanan berjulukan GrabFood, yang didalamnya menyediakan daerah dari beraneka ragam macam masakan berkualitas tadi dan  siap delivery sampai ke pemesan dengan cara online.

Cara daftar GrabFood. Apakah anda salah satu kawan GrabFood Merchant? Bila ya tentu bisnisnya semakin maju, sedangkan bagi yang belum bermitra, Ciriseo net ada cara daftar Grafood untuk pemilik Restoran, Rumah makan dan masakan pinggir jalan. Kenapa harus GrabFood? karena, GrabFood memfasilitasi kepada pemilik bisnis makanaan berkualitas  untuk Join menjadi mitranya. Tentunya keutamaan masakan bagi pelanggan merasa puas. Selain platform Grab, ada pula kompetitornya anda sanggup bergabung dengan Go-Food yang mengusung layanan lezat dari platform Gojek.

Cara Daftar GrabFood Solusi Bisnis Restoran Dan Makanan Berkualitas Cara Daftar GrabFood Solusi Bisnis Restoran Dan Makanan Berkualitas

Bagi pengguna, GrabFood selain memanjakan dengan masakan nusantara, ada pula pilihan variasi masakan dari luar negeri menyerupai masakan Barat, Asia, Eropa, Fusion dan lain sebagainya. Sementara ini GrabFood sudah beroperasi di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Makassar, dan Medan. GrabFood akan terus memperluas jaringan bisnis masakan ini selain kota tadi disebutkan.

Baca juga :

Pelanggan GrabFood tidak ada batasan minimum pembelian. Mencari masakan dengan menentukan sasaran Restoran, nama Restoran yang terdaftar di aplikasi Grab dan disusun dari lokasi restoran terdekat. Temukan masakan sesuai dengan keinginanmu. Kemudian dapatkan pengemudi grab terdekat dan pihak Grab akan mengalokasikan pengemudi yang berada paling akrab dengan restoran , Anda akan melacak masakan dan lokasi sampai tunggu pesanan datang.

Untuk ketika ini tarif ekonomis pengantaran GrabFood mulai dari Rp 3.000. Perubahan tarif jasa pengantaran dan promo restoran akan selalu di update kepada pengguna lewat aplikasi GRAB.

Cara Daftar GrabFood Solusi Bisnis Restoran Dan Makanan Berkualitas

Kembali lagi ke pemilik Restoran dan Rumah makan. Apakah anda berminat bergabung menjadi Mitra GrabFood untuk melebarkan bisnis masakan yang anda rintis?. Apabila ya, silahkan secepatnya mendaftar Mitra GrabFood. Join GrabFood tidak dipungut biaya, yang terpenting!! produk masakan terbaik apa yang akan anda jual.

Apabila anda bergabung dengan GrabFood, bukan saja pelanggan terdekat menyerupai biasanya mereka datang, sekarang bisnis anda akan lebih populer dan luas jangkauannya.

Sebelumnya proses registrasi menjadi kawan Grab ini yang perlu dipersiapkan ialah alamat email. Apabila belum memilki, silahkan buka link ini cara menciptakan akun Email Google atau GMAIL.

Lebih detailnya dibawah ini ada langkah gampang cara daftar GrabFood bagi anda pemilik Resto dan Rumah Makan:

Silahkan buka browser pada HP atau Laptop yang sering anda pergunakan.

Kemudian masuk ke halaman resmi GrabFood ini https://www.grab.com/id/grabfood/.


Maka akan terbuka halaman gres "Daftrakan Restoran" yang perlu diisi data diri dan nama bisnis Restoran anda.

Keterangan :

  1. Nama Restoran : Apa nama Restoran sebagai bisnis perjuangan anda
  2. Alamat Restoran : Masukan secara lengkap alamat Restoran anda
  3. Kota Lokasi Restoran : Ada pilihan kota, silahkan cek sesuai lokasi kota
  4. Nama Anda :  Isikan nama lengkap anda
  5. Nomor Telepon : Isikan dengan nomor ponsel yang masih aktif
  6. Email : Masukan email valid
  7. Tanggapan dan Pertanyaan : Masukan jawaban anda, berisi anda akan bergabung dengan kawan GrabFood
  8. Cek lagi semua isian diatas. Bila sudah sesuai, silahkan klik "Daftar"

Tunggu konnfirmasi dari GrabFood. Data anda sedang diproses. Berapa usang diterima GrabFood? ada yang cepat dan harus menunggu 1 minggu, bersabarlah semua data yang benar dalam antrian dan semuan perlu waktu.

Biasanya pihak GrabFood akan tiba ke daerah bisnis anda, alasannya ingin mengetahui produk apa yang anda di Restoran dan Rumah makan yang anda kelola.

Kontak Grab yang sanggup dihubungi sebagai berikut :

  • Telpon : (021) 80648777
  • Email : support.id@grab.com

Baja juga :

Nah itulah langkah mudah cara daftar GrabFood untuk Bisnis Restoran yang anda kelola, biar penjelasaan diatas bermanfaat bagi anda semuanya.

Salam sukses, maksimalkan pelayanan bisnis Restoran maupun Rumah makan dengan menjadi kawan GrabFood ini, namun satu yang perlu dipertahankan "kualitas makanan, jangan dikurangi, lebih baik tingkatkan lebih baik lagi dan fress.
Advertisement

Iklan Sidebar