'/> 17). Arahan Diam-Diam Hp Iphone Apple Wajib Diketahui -->

Info Populer 2022

17). Arahan Diam-Diam Hp Iphone Apple Wajib Diketahui

17). Arahan Diam-Diam Hp Iphone Apple Wajib Diketahui
17). Arahan Diam-Diam Hp Iphone Apple Wajib Diketahui
Kode Rahasia iPhone Apple. Pengguna Smartphone ketika ini peningkatannya sangat signifikan dan salah satu terkuat kedua di dunia yakni iPhone salah satu andalan dari produk iOs Apple, tumbangnya Os Blackberry dan Symbian mereka beralih ke Smartphone berbasis iOs dan Andoid.

Kode Rahasia HP iPhone. Melenggang sebagai pemasok Smartphone kelas tinggi Apple menelurkan produknya terbarunya iphone 7 dan 8 sehabis kesuksesan pada gadget pendahulunya iPhone 4, 5 dan 6 meskipun gempuran dari kompetitornya namun tak menyurutkan minat dan loyalnya pengguna yang semakin tinggi meskipun harganya terbilang mahal. Dari sekian banyak pemilik perangkat pintar dari sebuah gadget keren dan canggih, Apakah anda tahu ada kumpulan  kode rahasia tersembunyi dibalik iPhone itu, ada pula sebagian sudah mengetahui aba-aba diam-diam iPhone dan iPad  ini namun banyak juga yang belum tahu aba-aba apa saja dari dari  HP iPhone Apple  ini.

 Pengguna Smartphone ketika ini peningkatannya sangat signifikan dan salah satu terkuat kedu 17). Kode Rahasia HP iPhone Apple Wajib Diketahui

Untuk mengetahui kode tersembunyi ini dapat eksklusif di cek pada layar iPhone Apple dengan mengetikan aba-aba dan angka unik maka akan terbuka untuk apa fungsinya, kegunaan dari aba-aba rahasia HP iPhone ini dapat menjadi alat ketika anda membeli Hp second, ada baiknya cek dulu kondisinya semoga tak menyesal nanti.

Baca juga : Lupa Memasukan Kode Password iCloud iPhone

Maka dari itu saya sudah merangkum kumpulan kode diam-diam Hp iPhone Apple dan sebetulnya aba-aba pada perangkat smartphone iPhone sebetulnya masih banyak namun beberapa aba-aba fungsinya sama jadi saya ringkas jadi 17 aba-aba unik.

KODE RAHASIA IPHONE APPLE

1.) *#06#

Kode unik *#06# untuk cek Imei ponsel dan bukan saja untuk vendor Apple namun dapat dipakai beberapa vendor lainnya menyerupai Nokia Os Symbian , Os Android, Os Windows phone.

2). *3001#1234#*

Mengetahui jenis jaringan pada iPhone dan pada layar akan terbuka tampilan sajian sebagai berikut:

  • Neighbor measurements
  • Conneted mode LTE intra-frequency
  • Serving cel info
  • Reselection candidates
  • Serving cell measurements

3). *#62#

Kode yang mempunyai fungsi dan mengatur forwarding pada nomor tanpa layanan.

4). ##002#

Untuk menonaktifkan panggilan keluar dan masuk.

5). *#43#*

Cara unik mengaktifkan mode tunggu, salah satu fitur semoga panggilan kedua yang masuk menunggu dahulu dan sehabis simpulan panggilan kesatu maka secara otomatis ke panggilan kedua menyambung dari tadi pada mode tunggu.

6). *#21#

Kode yang keenam ini hampir sama dengan nomor 4 (##002#) hanya untuk panggilan keluar dan masuk saja , namun pada aba-aba *#21# lebih luas untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur suara, SMS, paket data dan banyak lagi jadi pada aba-aba ini banyak kumpulan fitur yang dapat di setting.

7). *3282#

Informasi pengunaan pada perangkat yang wajib diketahui, silahkan cek saja.

8). *331*

Fitur pengalihan ke operator jaringan disuatu negara secara otomatis, jadi aba-aba unik ini bagi Anda yang suka bepergian ke luar negeri.

9). *#67#

Mode sibuk dapat menjadi alternative untuk sebuah nomor yang akan diaktifkan.

10). *#5005*7672#

Kita ingin mengetahui nomr sentra operator misal Telkomsel +6281100000 maka dengan cara ini bagi yang tak tahu, aba-aba sangat berkhasiat mengetahui nomor operator Anda untuk SMS contohnya apabila SMS error tak terkirim, mungkin aba-aba pusatnya salah, maka Anda dapat memperbaikinya.

11). *777#

Info saldo pusa cukup cek saja dengan aba-aba unik ini *777# dan karenanya akurat untuk iPhone prabayar.

12). *#33#

Kesamaan fungsi dari aba-aba nomor 6 (*#21#) yakni pembatasan pangilan untuk informasi, Suara, SMS, Fax dan banyak yang lainnya.

Kode ini berfungsi untuk mengatur pembatasan semua panggilan menyerupai fax, SMS, paket data, suara, informasi dan lainnya.





13). *646#

Hampir sama dengan aba-aba nomor (*777#), namun pada aba-aba *646# bagi pemegang Smartphone iPhone pasca bayar.

14). *225#

Fungsi sama dengan aba-aba nomor 13 (*646#) untuk menganalisa saldo iPhone pasca bayar.

15). *3370#

Apakah Anda Mau menaikan bunyi iPhone apabila terlalu kecil, coba cek dengan aba-aba ini yang mempunyai fungsi mengaktifkan mode EFR-Enhanced Full Rate.

15). *#61#

Tak perlu susah masuk ke log aplikasi untuk mengetahu panggilan tak terjawab, eksklusif saja pada panel muka pada layar klik aba-aba *#61# maka akan terbuka panggilan yang tak terjawab, mungkin Anda sibuk atau lagi diperjalanan tak mengetahui ada satu panggilan dan tak diangkat.

16. *21* (*#31#)

Mode Frivate yaitu menyembunyikan nomor Anda ketika akan memanggil nomor lain, namun tak semua operator menyedikan layanan ini kadang tak berfungsi, misal untuk Xl, Indosat dulu dapat digunkan aba-aba ini, contohnya ketika Anda akan memanggil seseorang masukan aba-aba *21*081560000 eksklusif call.

Catatan : Untuk pengguna nomor dari Operator Telkomsel dahulu tak menyedikan layanan ini apabila ingin tau coba cek saja aba-aba menyerupai di atas caranya, apabila dapat dipakai mungkin sudah berubah semua layanannya.

17). *#62#

Mengatur semua call forwarding pada nomor tanpa layanan operator.


Semoga klarifikasi wacana kode diam-diam iphone Apple ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tahu ketika dihadapkan. dengan perangkat yang akan Anda beli tentunya dari vendor iPhone Apple.
Advertisement

Iklan Sidebar