'/> Cara Daftar Gojek Online 2018 Tampilan Gres Pribadi Melalui Hp Android Dan Laptop -->

Info Populer 2022

Cara Daftar Gojek Online 2018 Tampilan Gres Pribadi Melalui Hp Android Dan Laptop

Cara Daftar Gojek Online 2018 Tampilan Gres Pribadi Melalui Hp Android Dan Laptop
Cara Daftar Gojek Online 2018 Tampilan Gres Pribadi Melalui Hp Android Dan Laptop
Cara Gabung  Go-Ride GOJEK Online ketika ini sangat gampang sekali untuk versi terbaru, berbeda sekali dengan registrasi GOJEK dengan versi lama. sebelumnya apa itu GOJEK? GOJEK ialah jasa angkutan penumpang pertama di Indonesia yang berbasis aplikasi yang sanggup dipesan dengan cara online ojek online.

Pengembang transportasi online GOJEK dengan layanannya GO-RIDE, memudahkan bagi siapa saja yang ingin berpergian tak perlu menunggu usang driver Ojek pangkalan. Maka dari itu ciriseo.net punya tips cara daftar GOJEK Online bagi anda padat pekerjaan tak perlu tiba ke daerah perekrutan calon driver GO-RIDE.

Selain jasa angkutan. GOJEK sendiri mempunyai banyak pilihan layanan online lainnya menyerupai Go-Food sebagai layanan masakan berkualitas dan Go-massage sebagai jasa relaksasi spa dan pijat profesional yang akan tiba ke rumah anda ketika dibutuhkan.

 ketika ini sangat gampang sekali untuk versi terbaru Cara Daftar GOJEK Online 2018 Tampilan Baru Langsung Melalui HP Android Dan Laptop

Apakah anda berminat bergabung GOJEK?. Masih resah untuk Join Gojek?. Ikuti langkah-langkahnya sampai selesai.

Baca juga:Cara Melamar Driver Uber Motor Online

Catatan : Pengisian data diri pada lampiran GOJEK diharapkan akun email yang valid untuk mengisi form pendaftarannya, maka dari itu bagi anda yang belum punya email silahkan, ikuti tutorial cara menciptakan email google berikut panduannya.

Untuk lebih detailnya berikut ini cara daftar GOJEK Online untuk memudahkan bagi anda yang tak cukup waktu untuk tiba ke daerah perekrutran driver Gojek.

Langkah Bergabung Dengan Go-ride Gojek


Ok pribadi saja pada langkah pertama buka browser terbaik yang sering dipergunakan sehari-hari.

1). Silahkan kunjungi link resmi ini https://join.go-jek.com/go-ride

2). Nanti akan terbuka lampiran dan perlu diisi lengkap sesuai data diri anda, sehabis terasa benar klik tombol SUBMIT.


3). Kemudian akan ada pesan gres dari GOJEK beserta nama anda yang tadi didaftarkan tadi, tampilan pesan menyerupai dibawah ini sebagai ucapan Terima kasih telah bergabung dengan GOJEK, kemudian klik saja tombol Verifikasi Email.


4). Tunggu email akhir atau Verifikasi dari GOIEK menyerupai di bawah ini isinya:


5). Setelah anda disetujui dan mulai ngojek bila sudah aktif akun GOJEK anda. Selesai





Persyaratan memilki kendaraan roda dua (Motor) dengan kelengkapan pabrik bukan hasil modif, SIM C tentunya harus dipersiapkan, HP Android dengan Ram yang tidak mengecewakan besar diatas 1 GB.

Tutorial diatas dibentuk gampang bagi anda semua yang ingin menjadi pengemudi (driver transportasi online GO-RIDE) gojek ini sebagai bisnis angkutan roda dua berbasis aplikasi yang menjanjikan dengan pendapatan Gojek yang tinggi.

Waktu kerja sebagai driver GOJEK sanggup diubahsuaikan dengan waktu luang anda, Ayo bergabung dengan Gojek kini juga.

Baja juga :

Terima kasih anda sudah berkunjung dan itulah tahapan cara daftar GOJEK GO-RIDE online lewat HP Android semoga bermanfaat.
Image : https://www.go-jek.com/
Advertisement

Iklan Sidebar