'/> Cara Daftar Go-Car Online 2018 Lewat Hp Dan Laptop -->

Info Populer 2022

Cara Daftar Go-Car Online 2018 Lewat Hp Dan Laptop

Cara Daftar Go-Car Online 2018 Lewat Hp Dan Laptop
Cara Daftar Go-Car Online 2018 Lewat Hp Dan Laptop
Cara Daftar GO-CAR Online 2018 Lewat HP Dan Laptop . Sebagai yang pertama layanan taxi online di Indonesia, GOJEK sanggup meningkatkan penghasilan lebih tinggi bagi taxi offline yang pindah. Maka dari itu beberapa beberapa tahun saja banyak yang gabung menjadi mirta driver GOJEK untuk mendapat penghasilan lebih dari sebelumnya.

Cara Daftar Gojek GO-CAR. Apakah anda salah satu penumpang jasa angkutan  GOJEK ? Bila benar, Ciriseo mempunyai tutorial cara daftar GOJEK GO-CAR online untuk mempermudah kau untuk bergabung dengan layanan GO-CAR.

Anda yang berminat melamar GO-CAR kini ini tidak perlu tiba ke daerah perekrutan,  namun cukup dengan cara online eksklusif melalui HP atau Laptop. Seperti halnya artikel ini akan membahas secara terang dan detail cara mendaftar GO-CAR dari mulai persyaratan dan berkas yang diharapkan untuk kelengkapannya.  Beberapa dokumen untuk menjadi kawan GO-CAR dengan mengaploud saja menyerupai SKCK, KTP, SIM, STNK.

Kerja sebagai driver GO-CAR sangat fleksible dari waktu yang sanggup diatur oleh anda menyerupai halnya melamar GO-RIDE cukup pilih ketika melaksanakan ngedriver sesudah pulang kerja atau waktu senggang anda, maka dari itu menjadi pilihan sempurna dan semakin banyak pelamar yang ingin bergabung dengan GO-CAR ini.

 GOJEK sanggup meningkatkan penghasilan lebih tinggi bagi taxi offline yang pindah Cara Daftar GO-CAR Online 2018 Lewat HP Dan Laptop

Apa Persyaratan menjadi dirver GO-CAR:

Persayaratan yang sangat gampang sekali cukup mempunyai unit kendaraan beroda empat roda 4 dan SIM A, KTP asli, SKCK, Foto baru, Hp Ram diatas 1 Gb dan lainnya.

Baca juga:Cara Mendaftar Uber Motor Online

Apalagi kini tahun 2018 lagi ada bonus pemanis sebesar RP.350.000 diawal Gabung dengan syarat menuntaskan 20 order di ahad pertama gabung eksklusif narik konsumen. Panduan lengkap dibawah membantu anda cara daftar GOJEK GO-CAR Online lewat HP dan Laptop :

Cara Daftar GO-CAR Online 2018 Lewat HP Dan Laptop

Sebelum anda harus memilki Email Gmail dan email lainnya, dan perlu dipersiapkan data internet besar atau koneksi wifi gratis  alasannya yaitu dibutuhkan untuk aploud data anda.

Langung saja download apk (aplikasi) GOJEK pada Smartphone Android anda atau melalui link resmi melalui browser yang sering dipakai menyerupai dibawah ini :

Silahkan kunjungi link ini ya : https://daftar.go-car.co.id

Selanjutnya anda mendaftarkan data diri yang sesuai dan benar (Valid).


Kemudian masukan Kode Verifikasi melalui SMS sesuai nomor ponsel yang didaftarkan tadi.


Selanjutnya akan muncul halaman baru, apabila dalam proses menciptakan akun sukses, selanjutnya anda mengisi form aplikasi registrasi GOJEK online GO-CAR ini menyerupai dibawah ini:





  1. Nama Lengkap anda
  2. Mengisi nomor HP
  3. Alamat Anda dikala ini
  4. Data Bank
  5. Pekerjaan


Kemudian upload dokumen penting data diri anda seperti foto paling baru, SKCK, KTP, SIM, STNK dan dokumen kendaraan.


Apabila semua sudah lengkap apa yang dibutuhkan, silahkan tunggu data diri anda sedang diproses oleh pihak GOJEK GO-CAR, registrasi diterima ditandai dengan sudah aktifnya akun GO-CAR anda maka selanjutnya sudah siap beroperasi menjadi driver GO-CAR dan mencari pelanggan.
Baca juga:

Penutup:

Praktis kan itulah cara daftar GOJEK GO-CAR online lewat HP atau Laptop, supaya bermanfaat bagi anda semuannya.

Image : https://daftar.go-car.co.id/
Advertisement

Iklan Sidebar